Senin, 27 Februari 2012

99 Persen Bersatu Melawan Dengan Cara-cara Yang Cerdas Dan Jangan Bercerai-berai


         

PERSOALAN di INDONESIA bukanlah HANYA SIAPA yang  jadi PRESIDEN. tapi ada kekuatan 1% dari jumlah populasi yang 230 juta itu yang memiliki MODAL sangat besar dan mereka menguasai seluruh aspek kehidupan kita.

Dari mulai SOSIAL, BUDAYA, EKONOMI dan POLITIK. MAKANYA kekerasan ada dimana-mana. Semua di KONTROL oleh 1% yang punya UANG, KONGLOMERAT yang memiliki kuasa atas pemerintahan kita, atas negara kita, atas HIDUP 99% RAKYAT kita! 
Saatnya MEMBUKA pikiran kita dengan tidak mengecilkan MUSUH kita. MUSUH kita bukan orang-orang bodoh nan tak mumpuni yang duduk di pemerintahan, tapi 1% PEMILIK UANG yang serakah, yang menentukan undang-undang kita harus seperti apa. SAATNYA MENUNJUKAN ke si 1% bahwa kita tahu siapa mereka!. Saatnya yang 99% BERSATU dan melawan dengan cara-cara yang cerdas dan tidak bercerai berai. 
SAATNYA KELUAR dari sistem yang di KONTROL oleh si 1%! bahkan UUD 45 pun telah dirubah atas PESANAN si 1% !
Untuk itu kita bagian kecil dari 99% yang sudah paham atas pemerasan si 1% menunjukan jati diri kita, setiap hari kita di Bursa Efek Indonesia hanya ingin menunjukan: heyyy 1% kita dah tahu kok itu kalian! Boneka-bonekamu yang duduk di pemerintahan tak akan selamanya disana...kami akan menentukan nasib kami sendiri, hidup kami sendiri.
99% rakyat telah ditipu dan diperas sekian lama oleh 1% yang pandai menyibukan kita berjibaku antar sesama, sibuk dengan urusan perut/agama/suku/dll, lupa siapa musuh kita sebenarnya...; rakyat semiskin apapun, harus mampu menyisakan 1-2 jam setiap harinya untuk membaca, bergaul antara sesamanya, berdiskusi (knp kita miskin?), lalu tentunya bergabung bersama lainnya untuk bersikap kritis, mengajarkan ke anak-anaknya tentang siapa musuh kita sebenarnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar