Rabu, 07 Maret 2012

CIA dan Mossad di Balik Dongeng Al-Qaeda



Wayne Madsen



Seorang jurnalis investigasi Amerika mengatakan bahwa  al-Qaeda adalah kelompok teroris dongeng yang dibuat oleh Badan Intelijen Amerika Serikat CIA dan agen mata-mata Israel Mossad.

"Di Amerika, para propagandis Zionis menebar kisah fantastis bahwa Iran terlibat dengan Al-Qaeda, sebuah kelompok teroris yang dibuat oleh Mossad dan CIA dalam misi serangan 11 September," tulis Wayne Madsen dalam artikel yang diterbitkan Global Research.

Tulisan Madsen tersebut mengacu pada tuduhan terbaru AS bahwa Iran terlibat dalam serangan 11 September 2001 di New York dan Washington.

Pada tanggal 22 Desember, seorang hakim federal AS di Manhattan menuduh Iran bersama-sama dengan Taliban dan al-Qaeda terlibat dalam serangan 11 September.

Sementara itu, pengadilan menghapus nama Arab Saudi dari kasus 10 tahun itu, meskipun 15 dari 19 penyerang adalah negara itu.

Tehran telah mengutuk tuduhan Washington sebagai skenario amatir dan tak berdasar.

Juru Bicara Departemen Luar Negeri Iran Ramin Mehmanparast mengatakan bahwa AS membahayakan perdamaian dan keamanan internasional dengan mengulangi klaim tak berdasar tersebut.

Dia menambahkan bahwa peran AS dalam mendirikan al-Qaeda dan mendukung kelompok ini bukanlah hal yang rahasia lagi.

Para jurnalis  Amerika menyimpulkan bahwa Iran kini menghadapi perang rahasia yang dilancarkan oleh Barat dan Israel.

Menurut mereka, ini adalah perang virus komputer, seperti virus Stuxnet yang dikembangkan Israel. Selain itu, musuh-musuh Iran juga melakukan propaganda, dukungan kepada pemberontak bersenjata, pembunuhan rahasia dan sabotase serta tekanan politik terhadap sekutu-sekutu Iran di seluruh dunia ini. Barat berharap Iran akan menjadi lemah sehingga dengan mudah melancarkan serangan militer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar