Rabu, 04 April 2012

Terbetik Kabar Muammar Khadafi Masih Hidup





Libya SOS telah menerima laporan bahwa Khadafi mungkin masih hidup, setelah rilis dari 42 detik iklan diduga dilemparkan oleh Muammar Khadafi pada 2 Maret 2012
Rekaman suara pemimpin Libya Muammar Khadafi dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2012, ulang tahun proklamasi kekuatan rakyat, tapi kondisi tertentu tidak datang pada waktunya.
Muhammar Gaddafi mengatakan dia ikut berperang, dia masih hidup dan dia menertawakan mereka yang mengatakan mereka membunuh dia! Menegaskan bahwa terus melawan dan memerangi dan membimbing Revolusi Rakyat yang sejati dan memberitahu umat-Nya untuk mengikuti dengan setia dan tidak melemah.
Terjemahan dari kata-katanya:
"Kami masih hidup, kita menolak dan melawan Tidak ada masalah saya dengan Anda dalam revolusi rakyat, perlawanan akan terus ... aku memanggil rakyat Libya: ..." Keep up revolusi! Perjuangan terus berlanjut! "
Data data lain yang berhasil dihimpun oleh The Global Review memang memperkuat indikasi tersebut. 
Aisha, putri Gaddafi menyatakan ayahnya masih hidup. Gaddafi memiliki 12 ganda atau wajah serupa (http://libyasos.blogspot.com/2011/10/how-many-of-gaddafis-doubles-did-they.html). 
Bahkan Dr Steve Pieczenik, mantan pejabat Departemen Luar Negeri yang merupakan psikiater dan spesialis dalam operasi psikologis dan perubahan rezim, menyatakan bahwa Muammar Khadafi tidak mati. Video tentang "Kematian Khadafi” telah dimanipulasi oleh Departemen Operasi Psikologis US Army. Ya, Pieczenik adalah mantan Asisten Deputi Sekretaris Negara dalam pemerintahan Reagan dan anggota Dewan organisasi "bergengsi" Hubungan Luar Negeri (Council of Foreign Relations-CFR). 
Sedari awal liputan liputan berita media asing sudah dimainkan oleh kontra intelijen Amerika dan sekutu-sekutu baratnya. 
Seiring makin ketatnya penyisiran media pers asing yang meliput di Libya semuanya harus tunduk pada corong media main stream (Media Arus Utama)  yang dikendalikan oleh Amerika dan pasukan militer NATO. 
Alhasil, Beberapa sumber berita independen kebanyakan mewartakannya melalui rute gerilya agar terhindar dari sniper gelap yang sengaja memburu wartawan independen tersebut. 
Lagi - lagi, ini mirip bahkan identik dengan skenario “kematian Osama” yang mayatnya konon dibuang ke laut, padahal cuma alibi menutup rasa malu atas rencana mundurnya pasukan AS dan sekutu dari Afghanistan setelah 10-an tahun perang melawan Taliban, namun tak jua memetik hasil. 
Dalam pada itu, Video kematian Khadafi dan anaknya Khamis telah beredar. Tapi kok Intelejen NTC yang baru pulang dari Sabha (perang 3 hari) menyatakan Khamis Khadafi berada di balik perlawanan tersebut, dengan brigade pasukan khususnya. Wah waah .........jangan-jangan video penangkapan Seif kemarin, juga made in Hollywood. ....!
Yang lebih aneh lagi, perkembagan  situasi terkini Libya  justru "sepi" dari pemberitaan media mainstream. Resolusi PBB 1973 'kan diperpanjang sampai maret 2012, bagaimana khabarnya kini? Ini sudah April --- ilegal dong! Kok diam aja dunia .
Tim The Global Review

Tidak ada komentar:

Posting Komentar